Sabtu, 29 November 2008

Penghargaan K-SYSTEM

Penghargaan K-SYSTEM

Penghargaan dan pin yang diberikan K-LINK adalah pin yang menunjukan hasil kerja, namun bagaimana cara kerjanya tidak terlihat. Banyak orang yang bekerja dengan cara yang benar namun belum terlihat hasilnya, perlu diberi penghargaan untuk memotivasi dia terus menggunakan cara tersebut, karena kecendrungan orang untuk melakukan jalan pintas yang bersifat jangka pendek untuk mendapatkan hasil yang instan namun tidak berkelanjutan.

K-SYSTEM menyediakan tools untuk para upline aktif yang minimal setingkat lebih tinggi dapat memberikan penghargaan kepada downlinenya yang aktif pada acara Orientation dan Commitmen Training. Buatlah suasana dan budaya untuk memperlakulan dengan sangat istimewa orang-orang yang menyandang penghargaan dari K-SYSTEM.

Jangan pernah menurunkan standar atau berkompromi dengan memberikan penghargaan kepada downline yang sebenarnya belum memenuhi kualifikasi dengan harapan dapat memotivasi mereka. Hal ini akan menghancurkan jaringan Anda. Segera anda akan menemukan jaringan Anda di penuhi dengan orang-orang lemah yang akan menggunakan pin K-SYSTEM. Bukannya motivasi tetapi kehancuran yang Anda akan dapatakan.

Tidak ada komentar: